INFOCPNS Fitur terbaru di Microsoft Store - Rista Bola

Fitur terbaru di Microsoft Store

Fitur terbaru di Microsoft Store

Fitur terbaru di Microsoft Store

Mafiacode.my.id - Jika masalah utama Anda dengan Microsoft Store adalah Anda mendapatkan terlalu banyak hasil yang relevan saat mencari aplikasi, kabar baik: Microsoft secara resmi meluncurkan Microsoft Store Ads, sebuah cara bagi pengembang untuk membayar aplikasi mereka di depan mata Anda saat Anda pergi ke toko untuk mencari sesuatu yang lain.

Laman landas Microsoft untuk fitur tersebut mengatakan aplikasi akan muncul selama pencarian dan di tab Aplikasi dan Permainan di dalam aplikasi. Pengembang akan dapat melacak apakah dan di mana pengguna melihat iklan dan apakah mereka mengunduh dan membuka aplikasi setelah melihat iklan.

Microsoft juga memberikan pembaruan tentang kesehatan Microsoft Store, menunjuk ke tahun 2022 sebagai "tahun rekor", dengan lebih dari 900 juta pengguna unik di seluruh dunia dan "peningkatan pengiriman aplikasi dan game baru sebesar 122% dari tahun ke tahun. ." Microsoft terus melonggarkan batasannya pada aplikasi Store dalam satu atau dua tahun terakhir, memungkinkan aplikasi Win32 tradisional dan juga bersandar pada toko aplikasi Android Amazon dan Subsistem Windows untuk Android untuk memperluas pilihannya.

Jenis iklan ini biasanya dideskripsikan dengan istilah yang ramah—bahwa itu hanyalah cara bagi pengembang di Microsoft Store untuk meningkatkan pekerjaan mereka dan menemukan lebih banyak pengguna. Kenyataannya adalah bahwa iklan serupa di platform Apple, setidaknya menurut pengalaman saya, cenderung tidak relevan (iklan untuk Twitter atau Truth Social pada pencarian untuk klien Mastodon), mengganggu (iklan untuk game free-to-play shovelware), secara aktif berbahaya (periode singkat saat iklan perjudian mengambil alih toko), atau kombinasi dari ketiganya.

Penambahan baru mungkin atau mungkin tidak memunculkan hasil pencarian yang relevan untuk pengguna, tetapi menambahkan lebih banyak iklan ke platform yang sudah memiliki banyak iklan. Penginstalan Windows 11 baru dari stik USB secara otomatis menarik berbagai aplikasi pihak ketiga dari Microsoft Store saat pertama kali Anda tersambung ke Internet, dan Windows menyertakan banyak iklan internal Microsoft untuk Edge, Bing, Microsoft Start, Microsoft 365 , OneDrive, dan produk serta fitur lainnya.