INFOCPNS Review Tempat Wisata Terpopuler Di Semarang - Rista Bola

Review Tempat Wisata Terpopuler Di Semarang

#
#
#

Beritaceria.com - Review Tempat Wisata Terpopuler Di Semarang - Tidak ada habisnya jika kita berbicara tentang tempat wisata baru dan populer di Semarang dan sekitarnya. Tidak hanya berbicara tentang tempat wisata baru tetapi juga mengungkapkan tempat wisata lama yang sedang diperbaiki dan direnovasi.

Pada pembahasan kali ini kita akan berbicara tentang tempat wisata terbaik yang ada di kota Semarang dan sekitarnya. Adapun tempat wisata itu akan kita bahas di bawah ini.

Dusun Semilir. Hadir dengan konsep baru, Dusun Semilir sangat diminati wisatawan, terutama yang berasal dari sekitar Semarang. Di akhir pekan, jumlah wisatawan yang berkunjung ke tempat ini pasti meningkat.

Lokasinya berada di desa Ngempe, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. Inspirasi datang dari Candi Borobudur karena kubah di tempat ini mirip dengan Candi Borobudur. Daya Tarik Utama wisata ini ialah adanya konsep eco-park yang menggunakan unsur alam. Harga tiketnya sekitar Rp 15.000 per orang.

Taman Hiburan Saloka. Jika di Jakarta ada Dufan (Dunia Fantasi), maka Semarang punya Saloka Theme Park. Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana yang seru dan menarik untuk dicoba bagi anak-anak maupun dewasa. Plus, ada banyak tempat untuk Anda berfoto selfie. Tiket masuk per orang sekitar Rp 120.000 pada hari kerja dan pada hari libur sekitar Rp 150.000.

Wisata Apakah Yang Paling Terkenal Di Semarang?

Kota Lama Semarang. Kota Lama Semarang sudah lama dikenal oleh masyarakat baik wisatawan lokal maupun mancanegara, bahkan mancanegara. Kini, Kota Tua semakin cantik. Area pejalan kaki lebih luas dan nyaman dari sebelumnya, juga dihiasi dengan berbagai ornamen. Bangunan tua dengan nilai sejarah terlihat semakin megah.

Untuk spot Instagrammable, Anda akan menemukan pohon beringin, Gedung Marba, Oudetrap, Taman Srigunting, Gereja Blenduk, dan masih banyak lagi. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Kota Tua adalah pada pagi dan sore hingga malam hari karena cahayanya sangat bagus untuk berfoto. Banyak juga restoran dan kafe yang menarik untuk dikunjungi di sana. Tidak ada tiket masuk untuk mengunjungi tempat ini, Anda hanya perlu membayar biaya parkir.

Nah itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata di Semarang yang paling populer dan terbaru. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut pada hari libur.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan tentang Review Tempat Wisata Terpopuler Di Semarang. Semoga bermanfaat***

Jangan Lupa Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News